Jumat, 13 Februari 2009

kisah cinta

Dulu dia juga pernah memberikan aku cinta, tapi tak seindah ini..Dulu dia juga pernah memberikan aku harapan, tapi tak pernah sepasti ini..Dulu dia juga pernah memberikan aku janji setia, tapi tak pernah sedalam ini..Dulu dia juga pernah memberikan aku gairah, tapi tak pernah sehangat ini..Mungkin aku jatuh cinta, yang kata orang berjuta rasanya..Kamu datang dan secepat itu membuat segala kepedihanku sirna..Kamu seperti menyihirku dengan kekuatan cintamu.Siapakah kamu sebenarnya?Mengapa kamu ada di sini, bersamaku?Menemani malam-malam sepiku dan memberikan bulan padaku.Lalu akankah matahari juga kamu bawakan untukku?Dan bintang-bintang, akankah menjadi penyelimut hatiku..?
di malam yang sunyi ini
aku sedang memikirkan
seorang gadis yang pernah
menghiasi hidupku dan hari2ku bersama diri nya
aku ingin di malam yang sunyi
ini bisa bertemu dengan dirinya
walaupun cuma sebentar karna diriku
sangat merindukan dirinya
apakah aku bisa bertemu dengan
dirinya di malam yang sunyi ini
apakah aku bisa berdampingan
dengan dirinya di malam yang
sunyi ini aku rindu padamu cinta kemanakah
kau pergi cinta aku sangat rindu
padamu karena di malam yang sunyi
ini aku kesepian tanpa dirimu disamping
kuwalaupun di malam yang sunyi ini
tidak ada dirimu di sampingku aku
akan selalu rindu kepadamu walaupun
hati ini sunyi tanpa dirimu
cintaku hanya untukmu dan selalu
untukmu karena aku sangat cinta padamu

ku menanti kedatanganmu chayank....

Miss You Myspace Comments



Get Well Myspace Comments
MyNiceSpace.com



MyNiceSpace.com

Minggu, 01 Februari 2009

zodiak qu

Leo Glitter Graphics


Ramalan Zodiak Leo - Singa(23 Juli - 23 Agustus)Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri TinggiNomor Keberuntungan: 6, 14, 19, 26, 39, 42Aroma Keberuntungan: Jahe, Jeruk Nipis, Jeruk, Rempah-RempahPlanet Yang Mengitari: MatahariBunga Keberuntungan: Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga ApiunWarna Keberuntungan: Merah BataBatu Keberuntungan: BerlianElemen Keberuntungan: ApiPasangan Serasi: AguariusLeo adalah anggota kerajaan segala zodiak. Mereka bermartabat tinggi dan sangat dramatis, mereka sangat gagah dan penuh warna, dan suka menjadi pusat perhatian. Mereka bekerja giat di dalam susunan organisasi dan pandai membagi tugas. Rencana mereka jarang terdengar namun selalu menakjubkan. Mereka penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, namun terkadang mereka mudah sekali marah. Mereka memiliki keberanian dan tidak pernah berbuat curang. Leo mempunyai pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang. Orang leo sangat terbuka, sulit bagi mereka menyembunyikan perasaan dan diri mereka sendiri. Mereka pandai beradaptasi dan perhatian pada segala hal. Mereka dilahirkan untuk menjadi pemimpin dan akan sangat kecewa bila mereka tidak memiliki kekuasaan untuk mendelegasikan tugasnya. Mereka suka hidup seperti layaknya anggota kerajaan dan bersedia melakukan apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan gaya hidup yang diinginkannya. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membujuk orang disekitarnya melakukan apa yang diinginkan. Leo suka melakukan perbuatan yang besar dan terkenal dengan kedermawanannya. Mereka tidak pernah mundur dari suatu pertempuran dan selalu membela hak mereka dan kepercayaan mereka.Asmara para Leo: Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Prilaku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya.

Senin, 26 Januari 2009

SEKILAS TENTANG CINTAKU

cintaku padamu sangat besar.:
sebesar gunung.
seluas samudera.
setinggi langit.
sedalam lautan.
sahalus kain sutera.
semurni emas.
sebening air.
sesuci bayi.
semanis madu.
setulus hati.
se ikhlas jiwaku.
semua itu aku lakukan hanya untuk cinta sejatiku yang telah ku berikan untukmu saja.
cintaku hanya kepadamu tak akan berpaling pada orang lain.
kasih percayalah pada diriku akan cintaku ini.
akan kuberikan seluruh cintaku hanya untukmu kasih.....
kasih semoga cinta kita abadi sampai mati (untuk selama_lamanya)..
moga kalian sukses dalam bercinta.............................???????????????
BY : EMA CINTO
Moga bahagia selalu..................?????!!!!!!!!!!!,,,,.,,,,,,,,,,

HARAPANKU

ku mau punya cowo yang baik kaya pacarku itu diya slu baik ma aku dan nggak pernah bikin aku marah kalau aku marah malahan dia yang mau mengalah ma aqu....

apakah itu cinta ?

cinta itu indah tapi disamping itu juga ada susah senangnya

slide qw..

curhatan ku

Wahai sayang ku….! Jikalau disatu hari nanti…. Engkau sedang merasa sedih dan berdukacita Serulah aku! Pasti aku akan segera datang disisi mu Walaupun aku tidak dapat mengembirakan mu ketika itu Yang pastinya… Aku akan turut serta berduka menangis bersama2 mu! Wahai sayang ku….! Jikalau disatu hari nanti Engkau ingin lari berpindah ketempat lain Serulah aku! Kerana aku tidak akan menghalang niat mu Cuma aku…. Ingin juga lari berpindah ketempat lain bersama2 mu! Wahai manis ku….! Jikalau disatu hari nanti Engkau lihat lidah ku sudah menjadi bisu dan kelu Segeralah datang kepada ku Kerana ketika itu…. Aku sedang didalam kerinduan Dan sedang tersangat dahaga Memerlukan diri mu dan kehadiran mu…!

tebak tebakan

1.Apa fungsi ekor monyet?Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2ekor, 3 ekor, 4ekor?

2.Tahu apa yang paling besar?Tahu isi Sumedang

3.Siapa yg lebih pinter dari Einstein?Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

4.Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering,dan selalu mundur? Tukang ngepel

5.Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANGDIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI6.Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?Petugas jalan tol

7.Binatang apa yg kakinya lima?Anjing kencing ngobrol sama ayam

8.Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?Emang elo pernah sekelas sama mereka?

9.Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskinjadi apa?Jadi heran

10.Enak mana beras import sama beras lokal?Enak nasi. Elo doyan beras?

13.Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau.Apaantuh?Gambar kerbau

16.Kenapa lambang apotik ular sama gelas?Karena kalau gajah, gelasnya pecah

17.Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?Karena kapal terbang nggak punya spion

18.Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?Unta

19.Kenapa leher angsa panjang?Karena kalau pendek namanya bebek

20.Buah apa yang tahu cuma monyet?Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?

21.Binatang laut apa yang paling tua?Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.

22.Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?Kalo dari bawah namanya Air Mancur

23.Gajah apa yang belalainya pendek?Gajahnya Shinchan

24.Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

25.Apa persamaannya batu dengan buta?Sama-sama tidak baik untuk mata.

26.Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?Kumandan upacara

27.Kenapa Amrik bisa maju?Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

28.Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbangkepintaran?Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yangbuta.

29.Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawahnggak mau naik?Kerasan bok

30.Anak apa yang paling jelek di dunia?Anak-anak bilang sih elo!

31.Mengapa batman pakai topeng?Kerana malu celana dalamnya keliatan.

32.barang apa yang bikin penasaran?Jawabannya besok aja ya...

33.Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?Mobilang cinta takut di tolak.

34.Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?Karena cinta itu buta

35.Apa persamaan naik mobil dan naik motor?Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panasnggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalaulagi panasnggak kehujanan.

36.Binatang apa yang nggak pernah rugi?Laba-laba

37.Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewektergila-gila. Apa hayo?Duit seratus ribuan

38.Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau.Apaantuh?Foto tinja
39.Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

40.Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah
sakit?Tahi lalat Marinir

42.Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

43.Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satupersatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

44.Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

45.Jam apa yang bisa dimakan?Jambu, monyet!!!


cerita teka teki pendek :

Ada tiga friends, satunya kura2..satu lagi kodok..terus satunya lagi uler kaki seribu. Suatu hari kura2 mengundang dua temennya kerumahnya buat pesta kecil2an.So...mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura2. Setelah asyik ngobrol, makan, minum and lain-lain...si kodok berkata: "Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu pada ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngerokok ya..pantesan mulut asem banget nih.."Kura2:"iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok...kalo gitu lu beli aje deh 'Dok..warungnya deket khan..!"Kodok:"Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu 'Ra.." Kura2:"iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat.. kalo elu khan bisa cepet..!!"Kodok:"Ah.. nggak bisa gitu duonk!!..lagian kalo soal cepet..pasti si uler kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada seribu!!!" Kura2: "Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi..uler Kaki seribu.." Uler K.1000: "koq jadi gue sih.."Kodok : "Udah ..nggak apa-apa..elu aja.. buruan.." Akhirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan Kura2 nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit menunggu...si Uler K.1000 belum dateng juga...10 menit..20 menit...satu jam...dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol2 juga.Kodok: "Kooq Uler K.1000 nggak pulang2 ya..?" Kura2: "Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok...!" Kodok: "ayuk deh..!" Tapi pas si kura2 buka pintu...ternyata uler K.1000 udah ada di depan pintu. Kura2: "Nah ni dia..!"Kodok: "Iya nih dari tadi ditungguin juga...mana rokoknya..mulut gue udah asem banget nih..?!" Uler K.1000: "Boro2 rokok...jalan aja belom..!!" Kodok: " Haah belom jalan ...emangnya dari tadi ngapain aja...?"Uler K.1000: "Yeeeeeeeee..elu nggak liat nih...gue lagi PAKE SEPATU..!!!!!" Bos BodohAda 2 orang bos bertemu pada sebuah bar. Saat itu mereka lagi mempergunjingkan sopirnya masing-masing.Bos 1: "Hei, kau tahu tidak, sopirku itu buoodohnya nggak ketulungan! Mau kubuktikan?Lalu Bos 1 memanggil Ahmad, sopirnya, ke dalam bar.Bos 1: "Ahmad! Nih uang 10 US$, belikan aku sebuah mobil sedan Mercedes"Ahmad: "Siap bos!"Lalu Ahmad pergi dengan membawa US$ 10 keluar dari bar tersebut.Lalu Bos 1 berkata pada Bos 2.Bos 1: "Nah, apa kubilang ? Benar-benar bodoh kan?"Bos 2: "Kalau itu sih, masih belum seberapa, coba lihat sopirku ini... "Gantian Bos 2 memanggil sopirnya, Beni, untuk menemuinya di dalam bar.Bos 2: "Beni, coba kamu pulang ke rumah untuk cek apakah aku ada di rumah?"Beni: "OK Bos !"Lalu Beni pergi meninggalkan bar tersebut.Lalu Bos 2 berkata pada Bos 1,Bos 2: "Bagaimana?, khan idiot sekali sopirku itu?"Di luar bar, tanpa sengaja Ahmad dan Beni bertemu, masing-masing membicarakan mengenai kebodohan bosnya masing-masing,Ahmad: "Kau tahu betapa bodohnya bosku, dia memberiku US$ 10 untuk membelisebuah sedan Mercedes padahal kau khan tahu kalau sekarang hari Minggu, manaada showroom mobil yang buka??"Beni: "Ah itu sih masih belum seberapa ..., kau tahu bosku di barbarusan menyuruh aku pulang ke rumah untuk mengecek apakah dia ada di rumahatau tidak, kok dia demikian bodohnya, masa dia nggak bisa cek sendiri pakaiHP-nya?"
Paijo malam itu pulang agak kemaleman, mana hujannya lebat banget, lampu jalan pada mati lagi. Terpaksa Paijo menjalankan mobilnya berpatokan pada mobil didepannya. Sedang asyiknya berkendaraan, tiba-tiba mobil didepannya berhenti mendadak, dan tabrakan pun tak dapat dihindari. Dengan badan basah dan muka marah si Paijo meng hampiri si pengemudi sambil pegang kerah si sopir ( wah.. boleh juga nih si Paijo )
Paijo : " Apa-apan sih lu pake berhenti mendadaksegala, lu bisa nyetir kagak ..!!!" ( suara si Paijo sok digalak-galakin )
Sopir : "Lu udah salah pake marah2 lagi. Lu tau nggak sekarang ada di mana. Lu ada di depan garasi gue!”

cerpen anak remaja

CINTA ANAK REMAJA ( Part I ) Teet...teet...teet Bell tanda masuk pun berbunyi, jam menujukan pukul setengah tujuh pagi. Semu siswa/i berkumpul diaula yang bisa menampung orang sekitar 400san. Semua siswa/i duduk dibangku yang telah disediakan oleh para panitia ospek. Para siswa/i duduk sesuai dengan bidangnya masing - masing. Ternyata banyak sekali panitia ospek yang berada di depan panggung yang ada diaula. Salah satu dari panitia pun angkat bicara. " Pagi smuanya, Saya ucapkan selamat datang di sekolah yang baru ini, perkenalkan saya disini sebagai ketua panitia sekaligus ketua osis disekolah yang kita cintai ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat datang disekolah baru ini dan adik - adik semua bisa beradaptasi di lingkungan yang baru ini." Kemudian salah satu dari mereka datang dengan mebawa rombongan yaitu beberapa guru yang ada disekolah tersebut. salah satu guru pun memberi arahan kepada para anak baru yang masuk kesekolah tersebut. " Anak - anak yang saya sayangi dan saya cintai, perkenalkan saya adlah kepala sekolah dari sekolah ini, saya mengucapkan selamat datang disekolah yang baru ini, kalian adlah orang - orang yang beruntung yang bisa masuk disekolah ini, karena banyak seperti kalian yang tidak bisa masuk disekolah ini. Kalian semua adalah orang - orang pilihan. saya berharap semoga nantinya kalian semua bisa menjadi kebanggan sekolah ini. Sekali lagi saya mengucapkan selamat datang disekolah yang kita sayangi dan kita cintai ini." Akhirnya semua bertepuk tangan atas pengarahan yang telah diberikan oleh kepala sekolah tersebut. Salah satu dari panitia pun memulai acara. Semua para siswa/i dipersilahkan untuk berkenalan satu dengan yang lainnya. setelah acara perkenalan selesai, sekarang giliran para panitia yang berkenalan dengan para siswa/i baru. Ada dua pasang bola mata yang saling berpandangan. Mereka pun saling berkenalan. " saya Shanti kak" " nama yang bagus, Kalau Saya Indar. Saya boleh bertanya?" " boleh kak." " alasan kamu masuk sekolah ini apa?" " alasan saya masuk sini, karena saya ingin menjadi seorang yang lebih baik lagi dan bisa mendapatkan banyak ilmu penetahuan tentang jurusan yang sedang saya jalani sekarang ini." " jawaban yang singkat tapi bisa dimngerti" Dari perkenalan tersebut mulai tumbuh rasa penasaran yang mendalam yang ada pada diri laki - laki tersebut. Bell pulang pun berbunyi, waktu menunjukkan pukul tiga sore. Semua siswa/i turun untuk segera pulang kerumah masing - masing.Tapi tampak sesosok lelaki sedang mengikuti wanita yang sedang berjalan menuju gerbang sekolah. Lelaki tersebut memanggil wanita itu. " Hai, mau kemana?" " Mau pulang kak, ada apa ya kak?" " Enggak ada apa - apa. Kebetulan kakak lihat kamu sedang berjalan sendirian. mana teman - teman baru kamu?" " Oh, mereka sudah pada pulang." " Oh gitu, Yaudah kakak pulang dulu ya. Ehm.., tapi ingat besok jangan sampai telat, soalnya siapa yang telat bakal kena hukuman." " Ya kak."
Girls Myspace Comments
MyNiceSpace.com ku kirim kupu-kupu ini khusus untuk mu

puisi

Du ujung musim yang bertiup angin bagai dengus gurun pasir cahaya melompat dalam lautan salju di seret nya langkah di malam itu dalam putih waktu kutawarkan pada Mu jenuh semesta ini ku penuhi isi di hidup mu nasib dunia bentangkan kedua tanggan mu pohon-pohon kering di tepi laut padang pasir menyanyi dalam gaib malam kepada seluruh dunia yan g menelan kan dipuncuk pantai kuburlah hidup tanpa kesadaran Ya Allah aku jatuh cinta padanya Aku wanita Lahir disaksikan langit Tumbuh diiringi alam Hidup bersanding takdir Aku sedang jatuh cinta… Aku wanita Seulas senyum menghiasi wajahku Semburat pandang berasal dari bola mataku Gontaian kakiku pasti melangkah Ayunan tanganku pasti berkarya Gerak tubuhku pasti dinamis Khayalku adalah keindahan Pikirku adalah optimis Mekarlah bunga-bunga di taman hatiku Dikelilingi kupu-kupu warna-warni Aku sedang jatuh cinta… Aku wanita Cahaya diatas cahaya berlapis-lapis menghampiriku Akar menghujam ke dalam bumi, berbatang menjulang ke langit, berdaun rimbun meneduhan, berbuah segar menyenangkan Aku sedang jatuh cinta… Aku wanita Gerak kebaikkan adalah hidupku Semangat kesungguhan adalah nafasku Ridho Sang Pencipta adalah impianku Menatap Raja Di Raja adalah puncak kenikmatanku Aku sedang jatuh cinta…

love


Make Love Notes at Wishafriend.com
ini surat dari ku untukmu chayank... C I N T A .......... Tuhan.... Saat aku menyukai seorang teman Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir Tuhan..... Ketika aku merindukan seorang kekasih Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati Mu Agar kerinduanku terhadap - Mu semakin menjadi Tuhan....... Jika aku hendak mencintai seseorang Temukanlah aku dengan orang yang mencinatai - Mu Agar bertambah kuat cintaku pada - Mu Tuhan...... Ketika aku sedang jatuh cinta Jagalah cinta itu Agar tidak melebihi cintaku pada - Mu Tuhan.... Ketika aku berucap aku cinta pada - Mu Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada - Mu Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena - Mu Sebagaimana orang bijak berucap Mencintai seseorang bukanlah apa - apa Dicintai seseorang adalah sesuatu Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah beratti Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya salam cinta

mezzra

moga cinta kita abadi selamanya....... Terlalu lama ku pendam Semua rasa ini padamu Kini ku sudah tak tahan Ku ingin kau tau semua.. Aku lebih dulu mencintaimu Aku lebih dulu mengenalmu Bukannya dia.. Cinta itu harus diungkapkan Cinta itu harus memiliki Tak kan kulepaskan dirimu Memang tinggi egoku Namun.. ingin ku miliki dirimu.. Demi cinta yang t`lah lama ku pendam Demi mengganti semua pengorbanan Yang t`lah ku lakukan untukmu Kau harus jadi milikku..

love cats ema

Create your own Animation

ndak bunuh diyiiii

Photobucket

nindy - cinta cuma satu

aku,kau dan kenanganku

ema cinto / chayank


Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

ku mengenalmu


Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

sahabat


Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

kizz


Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

peluk kmu


Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

tom N jerry

shoutmix


ShoutMix chat widget